Tuesday, July 20, 2010

ERSipil ( Blognya Mahasiswa Teknik Sipil)

Sebelumnya ane bingun, gw panggil ane sendiri pake sebutan apa? gw?ane?aku?saya?eka ato eke?

blogger ternama seperti radityadika pake gue, cacing kepanasan gue juga, magi pake saya,adek ane BOTD sok sok-an pake gue.

masalah bahasa yang dipake juga apa?formal?bahasa indo?ato bahasa geol? kemaren juga sempet belajar bahasa "KA" sama temen kampus kayak misal mau ngomong "maKAaKAp, aKAkuKU puKUlaKAng duKUluKU,keKEbeKEleKet boKOkeKEr" tapi kayaknya susah, bisa bikin mata nangis darah.

okelah, mulai sekarang pake bahasa bebas aja, lagian ni blog sementara buat shared aja, diary? yaa cuma agak berisi, gak cuma curhatan sehari hari, paling gak bermanfaat buat yang baca.

"Dengan ini saya tetapkan ERS blog menggunakan bahasa bebas"

oke, sebelumnya kenalin, nama saya eka rizky, saya bukan anak gaul, saya mahasiswa teknik sipil di Brawijaya University, belom semester tua, jadi blog ni rencana juga mau saya isi tentang materi materi yang berkaitan sama dunia teknik sipil.

*serius gak tau teknik sipil* :(

Teknik sipil adalah salah satu cabang ilmu teknik yang mempelajari tentang bagaimana merancang, membangun, merenovasi tidak hanya dan infrastruktur, tetapi juga mencakup lingkungan untuk kemaslahatan hidup manusia.

Teknik sipil mempunyai ruang lingkup yang luas, di dalamnya pengetahuan matematika, fisika,biologi,geologi,lingkungan hingga mempunyai peranannya masing-masing. Teknik sipil dikembangkan sejalan dengan tingkat kebutuhan manusia dan pergerakannya, hingga bisa dikatakan ilmu ini bisa merubah sebuah hutan menjadi kota besar.(wikipedia)

lanjut, gue asli sidoarjo (fales banget sidoarjo pake loe loe gue gue), ralat ralat, aku asli sidoarjo, yak sidoarjo kota lumpur, tapi masi jauh sama lumpur


yaaah kira kira 30 km an la, kalo mau beli tas, dompet, jaket bahan kulit asli berkualitas import, ke tanggulangin aja, sekitar 15 menit dari rumah,haduh omongange ngglambyar :D

oke, cukup perkenalannya. ane butuh bantuan dan bimbingannya gan, wasalam!



4 comments:

BOTDStudio said...

opo ae !!

ERS BLOG said...

mohon bantuannya guru!

zaw said...

I Gotta Feeling
http://www.4shared.com/audio/kF_a-gVT/BlackEyedPeas-I_Gotta_Feeling.htm

A Thing About You
http://www.4shared.com/audio/4VW2c3OV/Roxette_-_A_Thing_About_You.htm

aha89 said...

tak bantu nyundul bro

sipil-inside.blogspot.com

gud job bro,,,