Sunday, September 5, 2010

delta fish sidoarjo, postingan ngiler

mugkin bulan iki acaraku kebanyakan diisi sama acara alumnus SMA, nyambung acara terakhir kemaren yang di Batu dan sekitarnya, sabtu kemaren kita ada acara Buber, bukan bubuk bareng, tapi buka bersama. acarane juga sederhana, dengan nuansa khas kota sidoarjo. hmm penasaran?

jadi kemaren pertama kali ane ke Delta fish, apa si delta fish, palingan tempat mancing biasa yang kanan kirinya pemandangan tambak wae. endake, tempate mirip kayak wisata bahari, tapi rasa tambak.
didepan uda pada rame parkiran motor, mobil, cuma akses ke sini belum bisa dimasuki bus.tarip masuknya relatif murah, 1.000.wuah, iki tempat apa gak rugi?
disambut gazebo setelah pintu masuk
 tempat ini punya banyak macem penyajian makanan, ada yang di sambil duduk dikursi, ada juga yang sambil lesehan, ada juga yang bisa nyantap makanan dipinggir tambak.
ni yang rada formil
dimanakah, salah, dimanapun tempatnya, pemandangan yang disajikan bener bener bikin ayem~~ bukan ayem goreng tapi, pa lagi ayam kampus~
kayak pemandangan dari sisi sunset
panorama delta fish
mancing matahari :D
lanjut, masalah menu makanan?jangan tanya...dijamin seger, kalo yang tau gimana rasane ikan yang fresh, yak betul, dagingnya manis. bener bener makanan khas sidoarjo, mulai dari ikan mujair, patin , bawal, nila,gurami. mau dimasak gimana, bakar kecap, asam manis, crispy, saos inggris, dan lain lain.
salah satu ikan nilan dan mujair
beteti, kucinge lemu lemu :P

view ke gazebo tengah tambak
ok, balik lagi keacara buka bersama reuni SMA, lumayan rame, bisa bikin ikan ikan sekitar pada jumpalitan. ada mas mas yang uda pada kerja tu yang bikin suasana tambah rame, dan yang seangkatan ma aku ikutan gojloki some one, *someone keluar lagi* sapa se someone itu, ane kasih clue, isnisialnya EDO. kapan kapan lagi da.
makanan gak cuma segitu, ni ronde pertama

eh gak krasa uda adzan, malem gini makanan seabrek tadi sik sisa banyak, jadi sempet makan dengan suasana malam begini.

after all, acara kemaren seru gak nyangka kalo di sidoarjo ada tempat beginian, kapan kapan mampir yoo. kalo ada yang pengen tau lokasinya, ni di daerah prasung, sidoarjo.
oke, see ya!

No comments: